Pomodo Logo IconPomodo Logo Icon
Tanya PomodoSemua Artikel
Semua
Pomodo
TwitterInstagram
Tentang
TeknologiKecerdasan BuatanKendaraan Listrik dan BateraiKeamanan SiberPengembangan SoftwareGadgets dan WearablePermainan Console, PC, Mobile dan VRRobotika
BisnisEkonomi MakroStartup dan KewirausahaanManajemen dan Strategi BisnisMarketing
SainsFisika dan KimiaMatematikaNeurosains and PsikologiKesehatan dan Obat-obatanIklim dan LingkunganAstronomi dan Penjelajahan Luar Angkasa
FinansialMata Uang KriptoInvestasi dan Pasar ModalPerencanaan KeuanganPerbankan dan Layanan KeuanganKebijakan Fiskal
entitas

VIVEK JETLEY

Vivek Jetley adalah Presiden dan kepala analitik di EXL, yang merupakan pemimpin global dalam data, analitik, dan AI untuk perusahaan Fortune 500. Ia memiliki peran penting dalam mengarahkan strategi analitik dan penerapan teknologi AI di perusahaan.
Bagaimana Agen Otonom Menggerakkan Pengalaman Layanan Pelanggan ManusiaForbes
Teknologi
6 bulan lalu

Bagaimana Agen Otonom Menggerakkan Pengalaman Layanan Pelanggan Manusia

Tentang Halaman Ini

Vivek Jetley adalah Presiden dan kepala analitik di EXL, yang merupakan pemimpin global dalam data, analitik, dan AI untuk perusahaan Fortune 500. Ia memiliki peran penting dalam mengarahkan strategi analitik dan penerapan teknologi AI di perusahaan.